PT Equipindo Perkasa merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang alat berat, di compani ini kami menjual product product seperti SAKAI Road construction machinery, Mitsubishi Motor Grader, Hanta Asphalt Finisher, dan Juga Cukurova Backhoe Loader. Sebagai sebuah nama yang terkenal di bidangnya, produk produk tersebut akan terus meningkatkan qualitasnya yang dimana kesemuanya sangatlah terkenal akan kekuatan dan daya tahannya.

PT Equipindo Perkasa selalu memberikan kualitas terbaik dalam menjual barang-barangnya untuk memberikan sebuah kepuasan kepada setiap customernya. PT Equipindo Perkasa selalu mencocokan product product apa saja yang di perlukan oleh customernya sesuai dengan sloganya “partner anda untuk sukses” yg dimana ini membuat PT Equipindo Perkasa selalu memastikan bahwa setiap product yang dijual akan membantu setiap customer untuk mengoptimalkan perkerjaan mereka.

Kita selalu menyediakan servis yang memadai untuk mensupport aktifitas yang dimiliki oleh customer kita, dengan disupport oleh prinsipal kita, PT Equipindo Perkasa siap untuk memenuhi kebutuhan customer untuk bidang construction, pertambangan, industri, perkebunan dan kehutanan, pertanian, dan bidang industri lainya.

Untuk melaksanakan komitment kita, PT Equipindo Perkasa memasukan after sales servis sebagai prioritas utama kita, kita melakukanya dengan cara memastikan stock spare part kita memadai dengan fasilitas servis yang moderen juga.

- Copyright © PT. Equipindo Perkasa Branch : Kalimantan Timur - Privacy Policy PT. Equipindo Perkasa (Branch Kal-Tim) - Designed by Taufik Hidayat -