Memulai bisnisnya di tahun 2006 sebagai sebuah bagian dari PT Equipindo Perkasa, PT Sacon Indonesia pada saat itu memfokuskan diri untuk menjual spare part alat berat ke semua customer yang dimiliki oleh PT Equipindo Perkasa.
Tetapi pada tahun 2009, PT Sacon Indonesia memperlebar sayap bisnisnya bukan untuk hanya menjadi spare part dealer dari PT Equipindo Perkasa, tetapi pada tahun itu PT Sacon Indonesia juga menjadi distributor dari Japanese light contraction equipment bernama TACOM, hydraulic breaker dari korea bernama D&A dan juga air compressor dari America bernama Chicago Pneumatic Air compressor di wilayah pemasaran Indonesia.
Untuk memberikan kepuasan kepada customernya, PT Sacon Indonesia juga mempunyai komitmen untuk memberikan produk- produk yang berkualitas dengan after sales service yang memadai dan disupport oleh prinsipalnya untuk setiap produk yang dijual.

- Copyright © PT. Equipindo Perkasa Branch : Kalimantan Timur - Privacy Policy PT. Equipindo Perkasa (Branch Kal-Tim) - Designed by Taufik Hidayat -